Pelatihan Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan |
Pendaftaran |
Pelatihan Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan
Latar Belakang
Pelatihan Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan di selanggarakan oleh ThePrime-Consulting – Pelatihan Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan adalah pelatihan yang dirancang untuk membantu para profesional kesehatan dan keperawatan meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka tentang manajemen pelayanan dan asuhan keperawatan. Dan membantu para profesional memahami konsep, proses, dan strategi yang terkait dengan manajemen pelayanan dan asuhan keperawatan.
Akan mencakup aspek kualitas, perencanaan, implementasi, dan evaluasi pelayanan dan asuhan keperawatan. Pelatihan ini akan membantu para profesional meningkatkan kemampuan mereka untuk mengelola dan meningkatkan kualitas pelayanan dan asuhan keperawatan. ini juga akan membantu para profesional memahami konsep, proses, dan strategi yang terkait dengan manajemen pelayanan dan asuhan keperawatan.
Pelatihan ini juga akan menyoroti pentingnya kolaborasi dan kerjasama antara berbagai anggota tim kesehatan. Anda akan belajar tentang kerangka kerja kolaboratif yang efektif, termasuk delegasi tugas, komunikasi tim, dan koordinasi yang baik. Keterampilan ini akan membantu Anda dalam bekerja sama dengan dokter, perawat lainnya, dan profesional kesehatan lainnya untuk memberikan asuhan terbaik kepada pasien.
Kami berharap bahwa setelah menyelesaikan pelatihan ini, Anda akan memiliki pemahaman yang kuat tentang manajemen pelayanan dan asuhan keperawatan yang efektif. Anda akan dapat mengelola pelayanan kesehatan dengan baik, memastikan kepuasan pasien, dan mencapai hasil yang optimal dalam asuhan keperawatan.
Tujuan Pelatihan Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan
- Mampu merencanakan, mengorganisir, mengarahkan, serta kemampuan mengawasi secara melekat pada sumber daya perawat dalam menerapkan semua standar keperawatan sesuai dengan SOP yang berlaku, serta mampu mengawasi sumber dana sehingga dapat memberikan pelayanan keperawatan yang tepat guna, efektif dan efisien kepada seluruh pengunjung di Rumah Sakit.
- Melaksanakan Manajemen dan Kepemimpinan Keperawatan (Management Approach).
- Melaksanakan Manajemen Sumber Daya Perawat (Compensatory Reward).
- Melaksanakan Hubungan Profesional Keperawatan (Professional Relationship).
- Melaksanakan Asuhan Keperawatan (Patient Care Delivery).
- Melaksanakan dokumentasi keperawatan.
- Mampu memberikan image baik di Rumah Sakit, sehingga citra dan produktifitas kerja menjadi meningkat pula.
Materi Pelatihan Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan
- Pre-test.
- Konsep dan prinsip sebuah pelayanan dalam keperawatan.
- Fungsi, dan peran seoarang kepala bangsal dalam manajemen keperawatan.
- Prinsip dasar kepemimpinan keperawatan.
- Pengantar manajemen keperawatan.
- Plan Keperawatan.
- Pengantar dan implementasi ” Model Praktik Keperawatan Profesional (MPKP) “.
- Organisasi team perawat.
- Penyusunan agenda kerja keperawatan dan strategi pelaksanaan tindakan.
- Pengawasan dan pengendalian kerja keperawatan.
- Audit keperawatan.
- Interaksi dan tips serta trik menghadapi pasien.
- Post Test.
Sasaran Peserta Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan
- Kepala Ruangan /Bangsal/Unit
- Ketua Tim
- Penanggung Jawab Shift
- Perawat Klinik Level II dan III atau Perawat Manajer I dan II
Metode Pelatihan Manajemen Pelayanan dan Asuhan Keperawatan
- Presentasi
- Diskusi
- Studi kasus
- Diskusi interaktif
- Presentasi kelompok dan evaluasi.
Durasi Pelatihan
2 hari (14 jam efektif) Mulai Pukul 09.00-16.00 WIB.
Fasilitas Pelatihan
- Hard / Soft Copy Materi Training
- Sertifikat Training
- Jacket
- Coffee break
- Makan Siang
- Training Kit
- Meeting Room
Biaya Pendaftaran peserta
- Rp. 4.250.000,- / peserta (tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi)
- Minimal peserta (2 – 3 peserta).
Note: Kami juga menyediakan pelatihan Online dengan biaya Rp. 2.500.000/peserta. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi marketing kami atau bisa download brosur pelatihan dibawah.
Jadwal Pelatihan
Tahun 2024
- Jakarta, 2-3 Oktober 2024
- Bandung, 8-9 Oktober 2024
- Depok, 14-15 Oktober 2024
- Bogor, 21-22 Oktober 2024
- Yogyakarta, 29-30 Oktober 2024
- Jakarta, 4-5 November 2024
- Bogor, 11-12 November 2024
- Depok, 19-20 November 2024
- Bandung, 26-27 November 2024
- Yogyakarta, 5-6 Desember 2024
- Jakarta, 10-11 Desember 2024
- Bandung, 18-19 Desember 2024
- Bogor, 23-24 Desember 2024
- Depok, 30-31 Desember 2024
Jadwal dan waktu pelatihan dapat disesuaikan dengan menghubungi Staf Online Marketing kami.
Hubungi Kami
Marketing Office:
Phone/Fax : 021-77835761
Online Marketing:
0821-2443-2399 (Achmad)
Email:
cs@theprime-consulting.com
Website:
www.theprime-consulting.co.id
Sosial Media
Instagram: @pancaprimasolusindo
Facebook: Theprime-consulting