Training Effective Marketing Commnucations |
Pendaftaran |
Training Effective Marketing Communications
Latar Belakang
Training Effective Marketing Communications di selanggarakan oleh ThePrime-Consulting – Bisa dibayangkan, apa yang akan terjadi apabila sebuah perusahaan tidak mampu melakukan komunikasi dengan publik atau target pasarnya?.
Kemungkinan yang paling besar adalah: Nama perusahaan tidak dikenal publik, merek (brand) yang dihasilkannya juga tidak dikenal public, serta terjang perusahaan tidak diketahui publik. Lebih-lebih perusahaan yang menjual barang dan atau jasa. Kondisi yang demikian membuat perusahaan tersebut akan mengalami banyak kesulitan untuk memenangkan persaingan karena tidak dikenal oleh publik, baik nama perusahaan ataupun merek produk atau jasa yang dihasilkannya. Untuk itulah dibutuhkan komunikasi pemasaran untuk menjadi jembatan penghubung antara perusahaan dengan publik.
Dalam era penuh persaingan dewasa ini, penerapan Integrated Marketing Communications yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan mencapai tujuan perusahaan. Integrated Marketing Comunication sebagai teknik pemasaran dalam mempromosikan agar sampai sasaran ke konsumen apakah melalui Public Ralation, Advertising, Sales Promotion Events and Experiences, Direct Marketing atau Interactive Marketing.
Tujuan dan Manfaat Training Effective Marketing Communications
Pelatihan ini akan menyajikan pemahaman tentang prinsip komunikasi, pengembangan komunikasi pemasaran yang efektif, hingga pengukuran hasilnya. Tujuan dari pelatihan ini diharapkan para peserta dapat memahami lingkup komunikasi pemasaran, menyusun rencana Integrated Marketing Communications yang efektif dan menerapkannya di perusahaan masing-masing.
Materi Training Effective Marketing Communications
Berikut adalah ringkasan materi Pelatihan Effective Marketing Communications:
- Prinsip-prinsip komunikasi pemasaran
- Mengembangkan komunikasi yang efektif
- Mengidentifikasi audiens yang dituju (Menentukan tujuan komunikasi)
- Merancang pesan dan Memilih saluran komunikasi
- Menentukan jenis promosi (Advertising, Sales promotion, Public relations, Personal selling dan Direct marketing)
- Mengukur hasil promosi (evaluation)
- Mengelola dan mengkoordinir Integrated Marketing Communications
Peserta yang perlu ikut Training Effective Marketing Communications
- Direktur dan jajaran Direksi (produk umum dan rumah sakit)
- Pimpinan perusahaan
- Marketing Manager (produk umum dan rumah sakit)
- PR Manager / Corporate communications
- Staff Sales & Marketing
- Staff Public Relation dan Corporate Communications
- Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan tentang Effective Marketing Communications
Metode Training Effective Marketing Communications
- Presentasi materi
- Diskusi & Tanya jawab
- Latihan
- Studi kasus
- Evaluasi
Instruktur/Trainer
The Prime Consultant & Team
Durasi Training
2 hari (efektif 14 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.
Jadwal & Tempat Training
Tahun 2024
- Bogor, 11-12 November 2024
- Depok, 19-20 November 2024
- Bandung, 26-27 November 2024
- Yogyakarta, 5-6 Desember 2024
- Jakarta, 10-11 Desember 2024
- Bandung, 18-19 Desember 2024
- Bogor, 23-24 Desember 2024
- Depok, 30-31 Desember 2024
Jadwal dan Tempat bisa diubah, dengan menghubungi Staff online Marketing terlebih dahulu.
Fasilitas Training
- Hard / Soft Copy Materi Training
- Sertifikat Training
- Jacket
- Coffee break
- Makan Siang
- Training Kit
- Meeting Room
Biaya Pendaftaran peserta
- IDR 4.250.000/peserta (tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi)
- Minimal peserta (2 – 3 peserta)
Note: Kami juga menyediakan pelatihan Online dengan biaya Rp. 2.500.000/peserta. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi marketing kami atau bisa download brosur pelatihan dibawah.
Hubungi Kami
Marketing Office:
Phone/Fax : 021-77835761
Online Marketing:
0821-2443-2399 (Achmad)
Email:
cs@theprime-consulting.com
Website:
www.theprime-consulting.co.id