Pelatihan Akses Pelayanan dan Kontinuitas Pelayanan (APK)

Pelatihan Akses Pelayanan Kontinuitas Pelayanan (APK)
Pelatihan Akses Pelayanan Kontinuitas Pelayanan (APK): Meningkatkan Aksesibilitas dan Kelangsungan Pelayanan Kesehatan

Pelatihan Akses Pelayanan dan Kontinuitas Pelayanan (APK)

Latar Belakang

Pelatihan Akses Pelayanan dan Kontinuitas Pelayanan (APK) yang diselenggarakan oleh ThePrime-Consulting bertujuan untuk memberikan pengetahuan penting mengenai Akses Pelayanan dan Kontinuitas di Rumah Sakit agar dapat dijalankan secara profesional, dan dengan mempertimbangkan bahwa asuhan di Rumah Sakit merupakan bagian dari suatu sistem pelayanan yang terintegrasi dengan para profesional di bidang pelayanan kesehatan. Dengan menyelaraskan kebutuhan asuhan pasien dengan pelayanan yang tersedia di Rumah Sakit diharapkan tercapainya keselarasan pengkoordinasikan pelayanan, dan perencanaaan pemulangan serta tindakan selanjutnya, agar dapat meningkatkan mutu asuhan pasien dan efisiensi penggunaan sumber daya yang tersedia di Rumah Sakit.

Tujuan Pelatihan Akses Pelayanan dan Kontinuitas Pelayanan (APK)

  • Peserta di harapkan dapat menyelaraskan kebutuhan asuhan pasien dengan pelayanan yang tersedia di Rumah Sakit.
  • Peserta mampu mengkoordinasikan pelayanan.
  • Peserta dapat memberikan pelayanan lain baik di dalam maupun di luar rumah sakit serta pemulangan pasien yang tepat ke rumah.
  • Peserta diharapkan dapat meningkatkan mutu asuhan pasien dan efisiensi penggunaan sumber daya yang tersedia di Rumah Sakit.

Sasaran Peserta

Dokter, perawat, staff rumah sakit, petugas kesehatan yang terkait dengan akses kepelayanan dan kontinuitas pelayanan.

Materi Pelatihan

  • Administrasi Rumah Sakit.
  • Kontinuitas Pelayanan asuhan pasien yang berkelanjutan di Rumah Sakit dan Koordinasi antar para Tenaga Medis.
  • Kebijakan Pemulangan Pasien, Rujukan dan Tindak Lanjut.
  • Perpindahan/ Rujukan Pasien berdasarkan Kondisi dan Kebutuhan Pasien Lanjutan.

Metode Pelatihan

  • Presentasi
  • Diskusi
  • Studi Kasus
  • Diskusi interaktif
  • Presentasi kelompok dan evaluasi

Jadwal Pelatihan

Tahun 2025

  • Jakarta, 8-9 Januari 2025
  • Bogor, 14-15 Januari 2025
  • Bandung, 21-22 Januari 2025
  • Yogyakarta, 4-5 Februari 2025
  • Jakarta, 11-12 Februari 2025
  • Bogor, 18-19 Februari 2025
  • Bandung, 25-26 Februari 2025
  • Yogyakarta, 6-7 Maret 2025
  • Jakarta, 10-11 Maret 2025
  • Bogor, 19-20 Maret 2025
  • Bandung, 24-25 Maret 2025
  • Yogyakarta, 9-10 April 2025
  • Jakarta, 15-16 April 2025
  • Bogor, 22-23 April 2025
  • Bandung, 29-30 April 2025
  • Yogyakarta, 6-7 Mei 2025
  • Jakarta, 14-15 Mei 2025
  • Bogor, 20-21 Mei 2025
  • Bandung, 27-28 Mei 2025
  • Yogyakarta, 2-3 Juni 2025

Jadwal dan Waktu bisa diubah, dengan menghubungi Staff online Marketing terlebih dahulu.
Untuk informasi jadwal pelatihan lainnya bisa cek di Jadwal Pelatihan Rumah Sakit

Fasilitas Pelatihan

  • Hard / Soft Copy Materi Training
  • Sertifikat Training
  • Jacket
  • Coffee break
  • Makan Siang
  • Training Kit
  • Meeting Room

Durasi Pelatihan

2 hari (Efektif 14 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB

Biaya Pelatihan

  • IDR 4.250.000/peserta (Tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi)
  • Minimal peserta (2 -3 peserta)

Note: Kami juga menyediakan pelatihan Online dengan biaya Rp. 2.500.000/peserta. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi marketing kami atau bisa download brosur pelatihan dibawah.

Hubungi Kami

Marketing Office:
Phone/Fax : 021-77835761
Online Marketing:
0821-2443-2399 (Achmad)
Email:
cs@theprime-consulting.com 
Website:
www.theprime-consulting.co.id

Sosial Media

Instagram: @pancaprimasolusindo

Facebook: Theprime-consulting

Jadwal Pelatihan Lainnya:

Brosur Pelatihan:

DOWNLOAD BROSUR PELATIHAN

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.