Pelatihan Pelayanan Pasien (PP) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit |
Pendaftaran |
Pelatihan Pelayanan Pasien (PP) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit
Latar Belakang
Pelatihan Pelayanan Pasien (PP) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit oleh ThePrime-Consulting – Pelayanan kesehatan merupakan hak setiap orang yang dijamin dalam Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan harus diwujudkan dengan upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya. Adapun tujuan utama dari pelayanan kesehatan Rumah Sakit adalah pelayanan terhadap pasien. Penyediaan pelayanan yang paling sesuai di suatu Rumah Sakit untuk mendukung dan merespon terhadap setiap kebutuhan pasien yang unik, memerlukan perencanaan dan koordinasi tingkat tinggi.
Standar asesmen pasien yang menguraikan dasar pemberian asuhan harus sesuai dengan rencana untuk masing-masing pasien berdasarkan asesmen atas kebutuhannya. Asuhan tersebut diantaranya dapat berupa pencegahan, paliatif, kuratif atau rehabilitative, anestesi, tindakan bedah, pengobatan, terapi suportif, atau kombinasinya. Suatu rencana pelayanan pasien saja tidak cukup untuk mencapai hasil optimal. Pemberian pelayanan terhadap pasien harus dikoordinir dan di integrasikan oleh semua individu yang terkait dalam asuhan pasien.
Tujuan Pelatihan Pelayanan Pasien (PP) sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit
- Peserta diharapkan untuk dapat memberikan pelayanan prima pada semua pasien.
- Memahami prosedur integrasi dan koordinasi pelayanan pasien.
- Peserta diharapkan memahami kebijakan dan prosedur pelayanan pasien resiko tinggi dan ketentuan penyediaan pelayanan resiko tinggi.
Target Peserta Pelayanan Pasien (PP) sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit
- Dokter,
- Perawat,
- Apoteker,
- Terapi rehabilitasi,
- Staff pelayanan kesehatan Rumah Sakit
Materi Pelatihan Pelayanan Pasien (PP) sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit
- Perencanaan dan Pemberian Pelayanan untuk semua Pasien
- Prosedur Integrasi dan koordinasi Pelayanan kepada Pasien :
- Terencana dan Tertulis dalam Rekam Medis Pasien
- Informasi Pelayanan, Pengobatan, termasuk kejadian tidak diharapkan kepada Pasien dan Keluarga
- Kebijakan dan Prosedur Pelayanan Pasien Resiko Tinggi dan Ketentuan Penyediaan Pelayanan Resiko Tinggi
- Pelayanan Makanan dan Terapi Nutrisi
- Pelayanan Pengelolaan Rasa Nyeri
- Pelayanan pada Tahap Terminal (Akhir Hidup)
Instruktur/Trainer
The Prime Consultant & Team.
Durasi Pelatihan
2 hari (efektif 14 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.
Jadwal Pelatihan
Tahun 2024
- Jakarta, 26-27 September 2024
- Jakarta, 2-3 Oktober 2024
- Jakarta, 8-9 Oktober 2024
- Bogor, 14-15 Oktober 2024
- Bogor, 21-22 Oktober 2024
- Yogyakarta, 29-30 Oktober 2024
- Jakarta, 4-5 November 2024
- Bogor, 11-12 November 2024
- Depok, 19-20 November 2024
- Bandung, 26-27 November 2024
- Yogyakarta, 5-6 Desember 2024
- Jakarta, 10-11 Desember 2024
- Bandung, 18-19 Desember 2024
- Bogor, 23-24 Desember 2024
- Depok, 30-31 Desember 2024
Jadwal dan Waktu bisa diubah, dengan menghubungi Staff online Marketing terlebih dahulu.
Fasilitas Pelatihan
- Hard / Soft Copy Materi Training
- Sertifikat Training
- Jacket
- Coffee break
- Makan Siang
- Training Kit
- Meeting Room
Biaya Pendaftaran
- IDR 4.250.000/peserta (tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi).
- Minimal peserta (2 – 3 peserta).
Note: Kami juga menyediakan pelatihan Online dengan biaya Rp. 2.500.000/peserta. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi marketing kami atau bisa download brosur pelatihan dibawah.
Hubungi Kami
Marketing Office:
Phone/Fax : 021-77835761
Online Marketing:
0821-2443-2399 (Achmad)
Email:
cs@theprime-consulting.com
Website:
www.theprime-consulting.co.id
Sosial Media
Instagram: @pancaprimasolusindo
Facebook: Theprime-consulting