Pelatihan Pelayanan Pasien (PP) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit

Pelatihan Pelayanan Pasien (PP) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit

Pendaftaran

Contact Us … WhatsApp Us … Email Us …

Pelatihan Pelayanan Pasien (PP) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit

Latar Belakang

Pelatihan Pelayanan Pasien (PP) Sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit oleh ThePrime-Consulting  Pelayanan kesehatan merupakan hak setiap orang yang dijamin dalam Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan harus diwujudkan dengan upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya. Adapun tujuan utama dari pelayanan kesehatan Rumah Sakit adalah pelayanan terhadap pasien. Penyediaan pelayanan yang paling sesuai di suatu Rumah Sakit untuk mendukung dan merespon terhadap setiap kebutuhan pasien yang unik, memerlukan perencanaan dan koordinasi tingkat tinggi.

Standar asesmen pasien yang menguraikan dasar pemberian asuhan harus sesuai dengan rencana untuk masing-masing pasien berdasarkan asesmen atas kebutuhannya. Asuhan tersebut diantaranya dapat berupa pencegahan, paliatif, kuratif atau rehabilitative, anestesi, tindakan bedah, pengobatan, terapi suportif, atau kombinasinya. Suatu rencana pelayanan pasien saja tidak cukup untuk mencapai hasil optimal. Pemberian pelayanan terhadap pasien harus dikoordinir dan di integrasikan oleh semua individu yang terkait dalam asuhan pasien.

Tujuan Pelatihan Pelayanan Pasien (PP) sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit

  • Peserta diharapkan untuk dapat memberikan pelayanan prima pada semua pasien.
  • Memahami prosedur integrasi dan koordinasi pelayanan pasien.
  • Peserta diharapkan memahami kebijakan dan prosedur pelayanan pasien resiko tinggi dan ketentuan penyediaan pelayanan resiko tinggi.

Target Peserta Pelayanan Pasien (PP) sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit

  • Dokter,
  • Perawat,
  • Apoteker,
  • Terapi rehabilitasi,
  • Staff pelayanan kesehatan Rumah Sakit

Materi Pelatihan Pelayanan Pasien (PP) sesuai Standar Akreditasi Rumah Sakit 

  • Perencanaan dan Pemberian Pelayanan untuk semua Pasien
  • Prosedur  Integrasi dan koordinasi Pelayanan kepada Pasien :
    1. Terencana dan Tertulis  dalam Rekam Medis Pasien
    2. Informasi Pelayanan, Pengobatan, termasuk kejadian tidak diharapkan kepada Pasien dan Keluarga
  • Kebijakan dan Prosedur Pelayanan Pasien Resiko Tinggi dan Ketentuan Penyediaan Pelayanan Resiko Tinggi
  • Pelayanan Makanan dan Terapi Nutrisi
  • Pelayanan Pengelolaan  Rasa  Nyeri
  • Pelayanan pada Tahap Terminal (Akhir Hidup)

Instruktur/Trainer

The Prime Consultant & Team.

Durasi Pelatihan

2 hari (efektif 14 jam) Mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Jadwal Pelatihan

Tahun 2024

  • Jakarta, 6-7 Juni 2024
  • Jakarta, 12-13 Juni 2024
  • Bogor, 19-20 Juni 2024
  • Bandung, 25-26 Juni 2024
  • Jakarta, 2-3 Juli 2024
  • Depok, 10-11 Juli 2024
  • Bogor, 18-19 Juli 2024
  • Bandung, 25-26 Juli 2024
  • Jakarta, 1-2 Agustus 2024
  • Bogor, 6-7 Agustus 2024
  • Bandung, 14-15 Agustus 2024
  • Depok, 20-21 Agustus 2024
  • Yogyakarta, 28-29 Agustus 2024
  • Jakarta, 2-3 September 2024
  • Bogor, 10-11 September 2024
  • Depok, 18-19 September 2024
  • Bandung, 23-24 September 2024
  • Yogyakarta, 26-27 September 2024
  • Jakarta, 2-3 Oktober 2024
  • Bandung, 8-9 Oktober 2024
  • Depok, 14-15 Oktober 2024
  • Bogor, 21-22 Oktober 2024
  • Yogyakarta, 29-30 Oktober 2024
  • Jakarta, 4-5 November 2024
  • Bogor, 11-12 November 2024
  • Depok, 19-20 November 2024
  • Bandung, 26-27 November 2024
  • Yogyakarta, 5-6 Desember 2024
  • Jakarta, 10-11 Desember 2024
  • Bandung, 18-19 Desember 2024
  • Bogor, 23-24 Desember 2024
  • Depok, 30-31 Desember 2024

Jadwal dan Waktu bisa diubah, dengan menghubungi Staff online Marketing terlebih dahulu.

Fasilitas Pelatihan

  • Hard / Soft Copy Materi Training
  • Sertifikat Training
  • Jacket
  • Coffee break
  • Makan Siang
  • Training Kit
  • Meeting Room

Biaya Pendaftaran

  • IDR 4.250.000/peserta (tidak termasuk biaya akomodasi dan transportasi).
  • Minimal peserta (2 – 3 peserta).

Note: Kami juga menyediakan pelatihan Online dengan biaya Rp. 2.500.000/peserta. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi marketing kami atau bisa download brosur pelatihan dibawah.

Hubungi Kami

Marketing Office:
Phone/Fax : 021-77835761
Online Marketing:
0821-2443-2399 (Achmad)
Email:
cs@theprime-consulting.com 
Website:
www.theprime-consulting.co.id

Sosial Media

Instagram: @pancaprimasolusindo

Facebook: Theprime-consulting

Brosur Pelatihan:

DOWNLOAD BROSUR PELATIHAN ONLINE

DOWNLOAD BROSUR PELATIHAN OFFLINE 

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.